Breaking News

GAME ANDROID # MOBILE LEGENDS : Bang - bang

Mobile Legends merupakan game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang termasuk dalam RTS (Real Time Strategy). Dikembangkan oleh "Moonton",  hingga saat ini sudah +10.000.000 download 😱. 



Fitur :

1. Peta MOBA klasik, 5v5
Pertempuran real-time 5v5 melawan musuh yang nyata. Pertempuran lewat 3 jalur untuk memperebutkan tower musuh. 4 area hutan. 18 tower pertahanan. 2 bos liar. Tiruan sempurna dari peta MOBA klasik. 5v5 pertempuran manusia vs manusia. Sebuah kemenangan dari gameplay MOBA yang asli.

2. Menang dengan kerja tim & strategi

Block kerusakan, kontrol musuh, dan sembuhkan rekan tim! pilih dari tanks, mages, marksmens, assasins, supports. Jadi jangkar untuk timmu atau jadi MVP!!! Pahlawan baru terus dirilis. Sampai saat artikel ini ditulis sudah ada 32 hero! 😼





3. Pertarungan yang adil, bawa tim kamu pada kemenangan Sama seperti MOBA klasik, tidak ada pelatihan
hero atau membayar untuk statistik. Pemenang & pecundang ditentukan berdasarkan skill & ability pada platform yang adil dan seimbang untuk permainan yang kompetitif. Bermain untuk menang, bukan membayar untuk menang! *ini nih quote yang kece 😎.
Tapi ada satu hal penting nih untuk menang, "internet yang lancar", tanpa internet yang lancar mustahil bisa menang sekalipun pemain pro wkwkwk.







4. Kontrol sederhana, mudah menjadi Master ;v
Dengan virtual joystick pada bagian kiri layar dan tombol skill di sebelah kanan, hanya dengan 2 jari untuk menjadi Master :v(malah kalau pakai 10 jari dikira mau ngetik). Autolock dan pergeseran target membuat kamu mendapatkan last hit. Jangan lewatkan! dengan sistem tap-to-equip memungkinkan kamu fokus pada sensasi pertempuran.







5. 10 detik memilih, 10 menit pertandingan
Pemilihan hero hanya 10 detik, dan pertempuran 10 menit (ada yang sampai 40menit), permainan awal yang tenang hingga memasuki pertempuran yang intens. Menunggu yang tidak membosankan dan farming beulang - ulang, dan aksi yang lebih mendebarkan. Dimanapun, kapanpun, tinggal angkat handphone mu, kobarkan permainan, dan tenggelamkan hatimu dalam kompetisi MOBA.

6. Bantuan AI offline yang cerdas
Dalam Kebanyakan MOBA, koneksi turun berarti menahan temanmu sampai kering 💀. Tapi dengan kekuatan sistem rekoneksi Mobile Legends, jika kedapatan sinyal drop, kamu bisa kembali ke pertempuran. Dan ketika kamu offline, karakter kamu akan di kendalikan oleh sistem AI kami untuk menghindari situasi 5v4.






Yah...bisa dibilang DOTA versi mobile, pilih hero, jumlah pemain 5v5, kill, assist, dead, laning, jungling, tower rushing, etc...intinya memiliki tema tidak jauh dari DOTA PC. Hanya saja game ini suka disentuh-sentuh ðŸ˜¸, dengan jumlah skill yang terbatas (cuma 4 skill) jadi lebih ringkas tanpa banyak colek pencet ikon skill dan untuk item sudah ada pengaturan defaultnya, mau di kombinasi sendiri juga bisa.

#-- Ingin melihat Karakternya? Klik tautan ini --#


No comments

Jangan lupa komennya :D