Breaking News

ASOSIASI PAHLAWAN ADA KARENA SAITAMA (ONE PUNCH MAN)


Saitama dari anime One Punch Man adalah sosok pahlawan baru yang lagi jadi pusat perhatian akhir-akhir ini. Saat kemunculannya di episode satu dia sudah dapat mencuri perhatian jutaan penonton dengan aksi nya yang memukau. Tapi di dalam ceritanya sendiri banyak yang tidak tau kalau dia adalah sosok pahlawan yang sering menyelamatkan banyak orang dari serangan monster, bahkan malah ada yang menganggap dia teroris, kasihan bukan?? wkwkkw

Punya kekuatan luar biasa, sering menolong orang-orang, dan bahkan menyelamatkan bumi dari kehancuran tidak menjamin dirinya di anggap pahlawan. Bukan hanya itu kesialannya, Asosiasi Pahlawan yang menerimanya menjadi anngota juga memberikan ranking C padanya, rangkin terendah seorang pahlawan di One Punch Man, yah walaupun sekarang sudah naik peringkat B.

Tapi apakah anda tau bahwa Asosiasi Pahlawan yang menaungi para pahlawan di One Punch Man berdiri karena aksi Saitama di awal cerita? Ingat episode 1 ? Di sana dia menolong anak berdagu pantat dari serangan monster kepiting, di sinilah cerita dimulai.



Di episode 5 di jelaskan bahwa Asosiasi pahlawan didirikan 3 tahun lalu setelah cucu dari orang kaya bernama agoni diserang monster dan diselamatkan seseorang, kemudian agoni menggunakan kekayaan nya untuk mendanai pendirian Asosiasi Pahlawan tersebut. Kejadian itu tepat saat Saitama menyelamatkan anak berdagu pantat tersebut yaitu 3 tahun lalu. Tetapi tidak ada yang menyadarinya, termasuk Saitama.

Jadi kesimpulannya kemungkinan anak yang di selamatkan Saitama adalah cucu dari pendiri Asosiasi Pahlawan tersebut. Waalaupun kuat, suka menolong dan menjadi inspirasi pahlawan tetapi sampai sekarang dia tidak di anggap pahlawan, kasihan sekali kau Saitama . . .

No comments

Jangan lupa komennya :D