Breaking News

SOSOK VICTIM DALAM ANIME OVERLORD


Para pembaca teknoanimegame sekalian sebelumnya saya beserta admin yang bersangkutan meminta maaf karena sudah jarang update. Bukannya kita malas atau apa, kita hanya tidak sempat saja!

Ya tidak perlu basa-basi lagi, kali ini saya akan membahas salah satu karakter dalam anime Overlord. Karakter ini sering di sebut-sebut namanya oleh Ains-sama dalam serial anime tersebut. Dan dia adalah salah satu penjaga lantai di Nazarick lebih tepatnya lantai tujuh , jadi otomatis dia adalah salah satu karakter yang penting. Karena sebentar lagi movie nya bakal release ( sebenar nya masih lama ) jadi saya mulai menyinggung nya, entah Victim bakal keluar di movie nya atau tidak kita lihat saja nanti.


Berikut adalah sosok victim sang penjaga lantai tujuh di Nazarick. Terlihat aneh kah? Ya bukan hanya bentuknya yang aneh, bahasa nya pun juga aneh dan kalian bakal tau sendiri nantinya. Tetapi walaupun dia berbicara menggunakan bahasa yang aneh hal itu tidak membuat dia diasingkan dari NPC yang lain. Dia cukup sopan dengan penjaga lantai yang lain dengan menggunakan sebuah sihir yang mampu menerjemahkan ekspresi yang di ingin kan nya.

Apakah karakter Victim ini sekuat penjaga lantai yang lain? Sebenarnya sudah bisa di tebak bukan dari wujudnya bukan? Ya Victim memamng bukan tipe petarung, dia adalah tipe Support. Seperti dalam game jika ada Hitter, pasti ada Tanker dan Support. Tetapi jangan meremehkan perannya dalam pertarungan ya, walaupun sebagai pendukung dia bisa meningkatkan peluang kemenangan karena keahliannya yang sangat mebantu dalam pertarungan, ya namanya juga Support.

Mungkin sebagian dari kita sudah tidak sabar lagi untuk menonton lanjutan dari anime Overlord ini, ya saya juga termasuk di dalamnya. Tetapi apa boleh buat kita hanya bisa menunggu dan berdo'a agar nantinya movie nya tidak mengecewakan. Walaupun saya lebih berharap untuk season dua nya.

No comments

Jangan lupa komennya :D