Breaking News

REKOMENDASI ANIME : Kono Bijutsubu Ni Wa Mondai Ga Aru



Sebelumnya saya mewakili seluruh admin teknoanimegame mohon maaf sebesar-besarnya mumpung masih suasana lebaran karena sudah lama website ini terbengkalai karena penghuni nya pada sibuk dengan urusan dunia nyata. Ya karena tinggal saya saja yang masih bertahan disini jadi untuk mengisi waktu luang saya akan memulai lagi untuk iseng-iseng ngasih info yang gak penting, jadi persiapkan kekecewaan saudara-saudara sekalian.

Kali ini saya akan memberikan rekomendasi anime untuk kalian, karena anime-anime musim kemarin udah pada tamat ada beberapa juga yang belum sih dan  telah digantikan dengan anime-anime musim ini maka saya sebagai OTAKU pecinta anime akan memberikan rekomendasi saya yang telah mencicipi semua anime musim ini. Rekomendasi ini dikhusus kan untuk para agan-agan yang mimim quota internet dan bingung mau ngikuti apa untuk anime musim ini. Dan rekomendasi saya pada musim ini jatuh pada : kono bijutsubu ni wa mondai ga aru!

Kenapa saya memilih anime itu? Ya judulnya memang tidak meyakinkan memang, yang bahasa Indonesianya bisa di artikan "Ada Yang Salah Dengan Klub Seni Ini!". Tapi sekali lagi jangan lihat dari judulnya. Para OTAKU pecinta anime sejati tidak akan menilai anime hanya dari judulnya tetapi dari waifunya isinya. 

Anime ini bercerita tentang sebuah klub seni yang kegiatan sehari-harinya adalah melukis sesuatu, tetapi tentu saja tidak semulus itu ceritanya, sejauh ini yang normal anggota nya cuma satu, yang satu lagi pecinta cewe 3D yang sudah parah banget, ditambah lagi ketua sama pembina klub nya gak jelas banget kontribusinya dan herannya klub nya masih belum dibubarkan padahal nggak jelas kegiatannya. Tetapi jangan salah, alur cerita ini anime kalau meneurut pandangan saya benar-benar mengalir dengan halus dan epic. Kenapa? Karena ada beberapa adegan yang absurb tanpa penjelasan seperti contoh cuplikan gambar berikut :
who are you?

Bisa dilihat gambar di atas ada yang ngintip dari dalam lemari dan sampai sekarang belum ada penjelasan siapa dia dan apa maksudnya. Bukan hanya itu ada juga adegan yang nyrempet anime lain kalau para agan jeli. Berikut cuplikan adegannya :
saika totsuka is that you?
Padahal dia niat nya gambar waifu 2D kenapa Totsuka dari Oregairu di bawa-bawa coba? Tambah gak bener kan nih anime, Totsuka kan "Hode". Dan walaupun dengan ketidak jelasan ketidak jelasan tersebut tetapi anime ini bisa berjalan dengan cukup meyakinkan saya bahwa ini anime patut untuk di tonton sampai tamat. Sebenarnya masih banyak lagi culikan nggak jelasnya tetapi saya tidak akan banyak spoiler ceritanya agar tidak merusak sudut pandang agan sekalian.

Ya terima kasih untuk para agan yang setia membaca artikel di website kami, semoga kami masih bisa updtae lagi seterusnya dan ngasih info-info yang nggak jelas lagi. Nantikan update-an kami selanjutnya ya!


No comments

Jangan lupa komennya :D