Breaking News

REKOMENDASI DORAMA : NOBUNAGA CONCERTO


Rekomendasi dorama kali ini adalah Nobunaga Concerto yang di bintangi oleh Shun Oguri, jika tidak tau siapa itu Shun Oguri mungkin jika aku menyebutkan Film Crows Zero pasti tidak asing lagi kan? Yups dia adalah tokoh utamanya Crows Zero jadi tidak di ragukan lagi donk kemampuan berlaganya?

Di sini si pemain Crows Zero itu berperan ganda, yang satu jadi Saburo dan yang satu jadi Oda Nobunaga yang terkenal itu dalam sejarah Jepang (wah dapat bayaran double nih orang). Kenapa bisa begitu? Semuanya berawal dari Saburo yang tiba-tiba terlempar ke masa lalu saat dia jatuh dari genteng (merasa aneh? saya juga) dan bertemu Oda Nobunaga yang sedang melarikan diri karena sedang di incar oleh adiknya sendiri karena ingin menguasai klan owari. Dan Saburo diminta oleh Nobunaga untuk menggantikannya. Saburo adalah orang yang cengeng dan penakut, dia selalu melarikan diri dari masalah tetapi teiba-tiba harus menjadi Oda Nobunaga yang harus menyatukan Jepang jika dilihat dari sejarah yang tertulis dibuku-buku, lalu bagaimana dia bisa melakukannya? Hahaha tonton saja sendiri!

Karena bintang utamanya Shun Oguri jadi tenang saja pasti ada tawurannya (belum tentu juga sih hehehe) atau lebih tepatnya peperangan.


Saburo harus menjadi Oda Nobunaga yang terus-menerus berperang untuk menyatukan Jepang, itulah yang tertulis di buku sejarah tetapi kerennya dorama ini bisa membuat ceritanya mengalir dengan epic tanpa harus merubah sejarah yang ada di dalam buku, apalagi kekonyolan-kekonyolan yang terjadi di setiap adegannya di jamin ngakak deh.

Dalam dorama ini pokok nya dipadukan dengan aroma konyol, tegang, mengharukan, dan menyedihkan pokoknya gak bakal nyesel nontonnya. Owh iya tenang saja kalau masalah romance nya, dorama tanpa romance? Kau bercanda?

No comments

Jangan lupa komennya :D