Breaking News

Jadwal The International 6 telah di umumkan, tiket mulai dijual minggu depan


"The International" sudah tidak asing lagi bagi para penikmat Dota 2, The International adalah event tahunan Dota 2 yang diadakan oleh Valve, sejak event ini mulai bergulir pada tahun 2011, antusias penonton dan team yang akan berlomba di event tersebut selalu mengalami peningkatan setiap tahunnya. Para penggemar Dota 2 tentu sudah tidak sabar lagi menunggu digelarnya event "The International 6" dan mendukung team favorit mereka yang akan berlomba di event tersebut.

Baru-baru ini valve selaku pihak yang akan menyelenggarakan event tersebut akhirnya mengumumkan jadwal dimulainya event. Event utama akan dimulai dari 8 Agustus 2016 sampai dengan 13 Agustus 2016 di KeyArena, Seattle. Sedangkan jadwal kualifikasi bagi team yang akan berpartisipasi akan dimulai setelah event The Manilla Major selesai yaitu mulai tanggal 21 Juni 2016 sampai dengan 25 Juni 2015 berdasarkan wilayah masing-masing.

Sejalan dengan diumumkannya jadwal tersebut, Valve juga mengumumkan informasi tentang penjualan tiket bagi penonton yang akan menyaksikan pertandingan secara LIVE di KeyArena. Tahun ini harga tiket untuk 4 hari pertama selama event seharga $75, dan $100 untuk 2 hari akhir (termasuk tiket masuk untuk menonton pertandingan final). Jadi jika kamu ingin menyaksikan event ini secara keseluruhan, kamu harus menyisihkan uang sebesar $175 atau sekitar Rp. 2.300.000 , harga yang sebanding dengan kepuasan yang akan kamu dapatkan selama event berlangsung.

Tiket akan dijual secara online melalui "TicketMaster.com" minggu depan atau 7 April mulai pukul 10.00 PM waktu setempat. Untuk sistem tempat duduk, panitia tidak menyediakan kursi VIP itu berarti jika kamu sudah membeli tiket, kamu bebas masuk dan memilih tempat duduk yang tersedia. Adapun bonus spesial yang akan diberikan oleh Valve bagi penonton yang menghadiri event secara langsung. 

"We will be dropping unique in-game items to audience members inside of the arena. At First Blood in each individual game, 500 exclusive Attendee Treasures will drop, each containing visually-unique versions of this year’s Secret Shop Immortals. To be eligible, you must have a badge linked to a Steam account and be in the arena when First Blood occurs. "

Selamat menabung untuk beli tiket"The International 6".


No comments

Jangan lupa komennya :D