Breaking News

Dota 2 Steam With Nvidia 610M


Synopsis
Dota 2, game yang sudah sangat populer di kalangan gamer. Game berjenis tower defense ini adalah salah satu game yang cukup banyak diminati. Bahkan sampai ada turnamen baik lokal maupun internasional.

Minimum System Requirements:
  • OS: Windows® 7 / Vista / XP 64 bit Compatible with 7 / Vista / Mac OSX Lion 10.7 / Ubuntu 12.04
  • Processor: Pentium 4 2.4GHz
  • Memory: 2 GB for XP / 4ista / 7 / 4GB for Mac / Linux
  • Graphics: DirectX 9 compatible video card with 128 MB, Shader model 2.0. ATI X800, NVidia 6600 or better
  • Hard Drive: At least 8 GB of free space
  • Sound: DirectX 9.0c compatible sound card
Recommended System Requirements:
  • OS: Windows® 7 / Vista / XP (64 bit Compatible with 7 / Vista) Processor: Intel core 2 duo 2.4GHz
  • Memory: 2 GB for XP / 4GB for Vista / 7 
  • Graphics: DirectX 9 compatible video card with Shader model 3.0. NVidia 7600, ATI X1600 or better 
  •  Hard Drive: At least 8 GB of free space 
  • Sound: DirectX 9.0c compatible sound card 
Testing :
Untuk bisa memainkan game dota 2, kalian harus pnya akun dan aplikasi dari steam. Steam adalah aplikasi yang mirip dengan playstore/windows store. Game Dota 2 bisa didownload gratis. Untuk ukuran game Dota 2 saat ini, setidaknya harus sedia space sebesar 7.5GB. Spesifikasi yang digunakan untuk memainkan game ini :
Prosesor Intel Core I3-3110M 2,4GHz
VGA NVidia 610M 1GB

RAM 6GB Dual Channel (4GB + 2GB)
OS Windows 10 64bit


  Digame ini, kalian bisa bermain secara offline maupun online. Serta bisa melihat turnamen atau pertandingan yang sedang berlangsung secara live. Untuk Game Dota 2 sudah berbeda dengan Dota karena sekarang item-item sudah mengalami perubahan. Selain itu terdapat item premium yang memiliki efek atau hanya sekedar merubah penampilan, typical game online. Bagi yang ingin bermain secara online disarankan mempunyai koneksi dengan kecepatan minimal 50KBps karena jika tidak maka akan terjadi delay dan hal itu cukup mengganggu.


Dibagian pengaturan seperti pada gambar, menggunakan pengaturan Low-Med serta dengan resolusi 1600x900 karena TeknoAnime menggunakan monitor external. Dari pengaturan tersebut, cukup menggembirakan karena frame rate yang didapat rata-rata 30++. Hanya dalam keadaan tertentu saja terjadi drop dan itupun masih bisa dimaklumi.


Kesimpulan
Walaupun game Dota 2 hanya game yang hanya itu-itu saja, tetapi jika dimainkan dengan teman ataupun rame-rame pasti akan sangat seru. Ditambah lagi permainan secara online. Selain itu, kelebihan Dota 2 Steam ini support baik windows ataupun linux, mengingat kebanyakan game hanya support windows saja. Yang pastinya Nvidia 610M cukup mampu untuk memainkan game ini.

Sekian dulu dari "Play With NVidia 610M". Jika kalian ingin mencoba sebuah game tetapi masih ragu bisa request dengan berkomentar dibawah ini.

Next Update : ??

No comments

Jangan lupa komennya :D