Breaking News

ANTARA ANIME DAN SINETRON (Part 1)


Sebenarnya dalam Anime atau pun Sinetron memiliki persamaan dan perbedaan yang kontras, tetapi banyak kalangan yang selalu mendebatkan mereka padahal hal itu hanya akan menguras tenaga dan pikiran secara percuma jadi percuma saja kalau di tanggapi. Percaya saja dengan apa yang kau percayai jangan mudah di pengaruhi atau di provokasi, itu saja saran dari saya.


Kita mulai dari segelintir persamaan dan perbedaan anime dan sinetron, walaupun sebenarnya gak usah di jelaskan juga seharusnya sudah pada tau tapi dari pada nganggur saya hanya menulis nya saja agar lebih greget hehehe

Persamaan :
Di anime ataupun sinetron pasti ada karakter yang ganteng, baik, setia kawan, rela berkorban untuk kepentingan kelompok, sok bijaksana, pintar, banyak cewe yang suka, dll. Pokok nya karakter yang perfect banget lah.
Nah salah satu contoh karakter tersebut adalah Boy dari sinetron Anak Jalanan:


Kalau contoh karakter dari anime nya adalah Manato dari anime Hai To Gensou No Grimgar :

Mereka berdua memiliki karakter yang hampir sama, yaitu manusia yang sok perfect lah pokonya.

Perbedaan :
Nah setelah membahas persamaan kini kita bahas perbedaan nya, kalau di Indonesia karakter Perfect tadi pasti selalu jadi tokoh utama yang di idolakan (omong kosong banget). Tetapi kalau di Anime jangan harap mereka akan bernasib sama, dunia anime lebih realistis bung! Kalau di Anime karakter yang Perfect biasanya hanya jadi tokoh sampingan yang bakal mati duluan (walaupun gak semua anime kyk gitu juga)

Boy bersyukurlah kamu gak jadi tokoh anime, karena kalau kamu jadi arakter anime karir mu bakal tamat di awal-awal episode.

2 comments:

Jangan lupa komennya :D