Breaking News

REVIEW GAME: [PC] Project Cars


Project Cars adalah game jenis Racing yang dikeluarkan oleh Bandai Namco Entertaiment. Game ini memberikan simulasi seperti seorang pembalap. Ketika mencoba memainkan game ini, TAG merasa kesulitan dalam mengendalikan laju mobil.Setiap melakukan belokan atau rem selalu oleng, padahal tingakat kesulitan sudah diseting ke level yang paling rendah. Kemungkinan besar game ini akan lebih mudah dimainkan jika menggunakan joystick stir.

Game ini memiliki grafis yang sangat bagus di kelasnya. namun semua itu harus dibayar dengan spesifikasi yang tinggi juga. Berikut spesifikasi yang diperlukan untuk memainkan game ini :

Minimum specification :
CPU: 2.66 GHz Intel Core 2 Quad Q8400, 3.0 GHz AMD Phenom II X4 940
GRAPHICS: nVidia GTX 260, ATI Radeon HD 5770
MEMORY: 4Gb RAM, 1Gb VRAM 

Recommended specification :
CPU: 3.5 GHz Intel Core i7 3700, 4.0 GHz AMD FX-8350
GRAPHICS: nVidia GT600 series, AMD Radeon HD7000 series
MEMORY: 8Gb RAM, 2Gb VRAM 

Walaupun spesifikasi minimal yang dibutuhkan cukup tinggi, hal itu tidak bisa menjadi patokan karena TAG mencoba memainkan game ini menggunakan laptop dengan spesifikasi :

CPU : 2.4GHz Intel Core i3-3110m
GRAPHICS : nVidia 610m 1GB
MEMORY : 6GB 

masih mampu menjalankan game tersebut meskipun dengan pengaturan Low-Mid. Jadi tidak selamanya kebutuhan spesifikasi yang tertera menjadi patokan bahwa game tersebut hanya bisa dimainkan dengan spesifikasi tersebut.

Oke, sekian dulu review game ini. Nantikan review game lainnya dari TAG.
Jangan lupa untuk berkomentar, Like n' share. :-)

No comments

Jangan lupa komennya :D