Breaking News

BOCORAN OVERLORD SEASON 3 ( SPOILER BERAT )


Kepada para pembaca sekalian sebelumnya kami segenap admin " Tekno Anime Game " meminta maaf karena updatenya setahun sekali. Bukan nya kami sibuk atau apa, tapi karena biar kelihatan lebih spesial nunggunya ( berusaha membela diri ). Untuk kedepan nya kami akan berusaha sedikit meluangkan waktu kami mengisi website ini, jadi semoga website ini bisa hidup kembali. Sekian basa-basi dari saya, mari kita melanjutkan membahas anime Overlord nya.

Jika kalian mengaku sebagai OTAKU pecinta anime seharusnya kalian sudah menonton trailer Overlord season 3 kan? Jika belum cari saja di Youtube biar ada usaha nya dikit. Di trailer nya banyak terlihat bocoran seperti apa ceritanya nanti. Berikut akan saya jelas kan satu per satu :

1. Kemunculan mahkluk summon Ains yang kejam

key visual overlord season 3

Overlord season tiga nanti akan menampilkan lebih banyak kekejaman Ains Ooal Gown. Harus di ingat baik-baik ya Ains-sama bukan lah tokoh utama yang baik hati dan tidak sombong jadi jangan kecewa dengan season ketiga nya nanti. Di animenya nanti kemungkinan akan menampilkan beberapa cerita yang intinya Ains-sama memang kejam. Salah satunya adalah cerita saat Makam Besar Nazarick di geledah para pencuri makam dari Kekaisaran yang raja nya sudah di perlihatkan di akhir season kedua nya. Semoga kekejamannya tidak di potong agar kalian tahu siapa Ains sebenarnya. Dan kekejaman yang kedua adalah mahkluk yang ada dibelakang Ains pada gambar di atas. Nama mahkluk itu adalah Dark young, sulit untuk menjelaskannya, yang pasti sekali summon puluhan ribu nyawa tidak berdosa hilang.

2. Duel Ains dengan orang terkuat di Kerajaan

siapa dia?

Di trailer nya ada cuplikan seseorang berhadapan dengan Ains-sama dalam perang antar negara. Siapakah dia? Dialah orang terkuat di kerajaan, dan seharusnya kalian sudah tahu siapa dia. Ya dia adalah orang yang pernah di tolong oleh Ains, tebak sendiri siapa dia hahaha. yang pasti pemenangnya sudah bisa dipastikan. 

Saya sebenarnya ingin cerita lebih banyak, tetapi siapa juga yang mau membaca tulisan banyak-banyak. Jadi segini saja bocorannya biar agak penasaran sedikit. Untuk tambahan nya apakah kalian masih ingat dengan seorang raja yang terlihat sombong di akhir season kedua nya? Dia adalah raja dari kekaisaran yang nanti sering memperlihatkan senyum kesombongan di awal-awal sebelum mengenal siapa Ains Ooal Gown sebenarnya. Setelah beberapa episode senyum nya bakal hilang enggak tau kemana.

raja kekaisaran

Semoga season ketiganya nanti tidak mengecewakan terutama di bagian grafis dan Action nya. Kita tunggu saja karena akan segera di tayangkan di TV Jepang tanggal 10 Juli 2018 nanti. Sekian cerita dari saya, maaf jika tulisannya agak berantakan karena sudah lama enggak nulis cerita.

No comments

Jangan lupa komennya :D